OkePeristiwa

Mahfud Sindir Gibran: Saya Tidak Akan Menjebak dengan Pertanyaan Receh

JAKARTA I okemedan. Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyindir cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sebelum memberi pertanyaan di sesi tanya jawab dalam debat cawapres Pilpres 2024, Minggu (21/1/2024) malam.

“Mas Gibran, saya menghormati anda sebagai cawapres saya tidak akan menjebak dan receh,” kata Mahfud ke Gibran, mengutip CNNIndonesia.com

Menanggapi sindiran itu, Gibran menyebut Mahfud tersinggung dengan caranya bertanya. Menurut Gibran, pertanyaan receh seharusnya mudah dijawab oleh Mahfud.

“Sepertinya Prof. Mahfud agar ngambek kalau diberikan pertanyaan agak sulit dikomentari pertanyaan receh. Kalau receh ya dijawab,” ucap Gibran ke Mahfud.

Menanggapi hal itu Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming merespons dan menyindir Mahfud sedikit marah atau mengambek terhadap dia karena sudah menyampaikan pertanyaan yang sulit saat debat cawapres.

“Sepertinya Prof Mahfud agak ngambek ya soalnya saya sudah dua kali berikan pertanyaan sulit. Carbon capture, greenflation, selalu dikomenin pertanyaan receh. Ya kalau receh dijawab pak, segampang itu,” ujar Gibran.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kandidat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (21/1/2024) malam.

Kali ini para calon wakil presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics