OkeSport

Hokky Caraka Optimis Mampu Imbangi Jepang

QATAR | okemedan. Striker timnas Indonesia, Hokky Caraka yakin penampilannya akan lebih baik jika kembali diturunkan saat laga Indonesia melawan Jepang, Rabu (24/1). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Thumama merupakan laga terakhir kedua tim di grup D.

Hokky masuk pada laga Indonesia versus Vietnam saat laga berlangsung pada menit ke-69 bersama dua pemain lainnya, yaitu Rizky Ridho Ramadhani dan Adam Alis Setyano. Ketiganya menggantikan posisi Jordy Amat, Egy Maulana Vikri, dan Rafael William Struick.

“Alhamdulillah kami menang melawan Vietnam. Namun kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Jepang. Kami akui Jepang tim kuat, namun kami juga optimistis mampu mengimbangi Jepang apalagi sudah melihat permainan mereka,” kata Hokky Caraka.

Hokky menambahkan bahwa pada laga kemarin dia sedikit demam panggung. Hal ini maklum karena menjadi debut perdana dia di turnamen Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia.

“Saya memang sedikit grogi dan setelah pertandingan jadi tidak bisa tidur setelah melihat seberapa besar ego saya sehingga tidak bisa memanfaatkan peluang. Jadi saya akan mengevaluasi diri saya sendiri untuk kesempatan selanjutnya,” ungkap pemain asal klub PSS Sleman tersebut.
Hokky juga berharap dukungan suporter untuk terus memberikan dukungan langsung ke skuad Garuda.

“Tetap dukung kami walau apa pun hasilnya nanti. Semoga bisa melaju ke babak berikutnya. Mau siapa pun yang diturunkan, main di mana pun, hasilnya seperti apa pun, mohon dukungannya,” tukas Hokky.

OM – nta, pssi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics