OkeBiz

BPR NBP Kembali Gelar Gebyar Undian Tabungan Pundi Berhadiah 7 Mobil dan 93 Sepeda Motor

Nasabah BPR NBP 22 Binjai Dapat Daihatsu Ayla

BINJAI | okemedan. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit (BPR NBP) Group, kembali menyelenggarakan Gebyar Undian Tabungan Pundi di Lapangan Asrama 121, Binjai, Kamis, (18/1/2024).

Kegiatan rutin sekali dalam 6 bulan ini dihadiri ratusan nasabah BNP NBP. Bertindak sebagai tuan rumah BPR NBP 22 Binjai.

Hendi Apriliyanto Direktur Utama PT NBP didampingi  Direktur PT BPR NBP 22, Armudin Purba menjelaskan, Gebya Penarikan Undian Tabungan Pundi adalah program rutin 6 bulanan dari grup NBP dimana setiap 6 bulan mengundi Tabungan poin undian.

“Di samping kami mengundi calon pemenang, kita juga mengadakan pesta nasabah sehingga nasabah merasa diperhatikan bahwa selama ini tiap kali mengadakan undian kita juga memberikan hadiah hadiah langsung untuk mereka agar jika mereka beruntung selain dapat undian, mobil motor, juga hadiah langsung lainnya,” kata Hendi.

Adapun hadiah yang disediakan yaitu 7 unit mobil dan 93 unit sepeda motor, dimana salah satunya adalah mobil Toyota Avanza yang merupakan hadiah utama. Selain itu satu unit mobil  Daihatsu Ayla khusus bagi nasabah BPR NBP 22 Binjai yang beruntung.

Penarikan undian dilakukan secara terbuka di panggung tempat acara, disaksikan oleh notaris, pejabat berwenang dan anggota Polri. Usai perputaran bola, maka keluarlah nomor dan nama pemenang di layar monitor.

Sebagai Bank Perkreditan Rakyat diketahui BPR NBP saat ini satu-satunya yang mampu menyelenggarakan penarikan undian berhadiah besar seperti ini.

“Dibanding BPR lain, nilai lebih dari NBP group, kami yang bisa menyelenggarakan undian seperti ini. Hanya kami di Indonesia. Pernah ada beberapa BPR dikumpulkan asosiasi Baperindo tapi hadiah tidak sebanyak kami punya. Makanya kalau nasabah mau mencari hadiah pas di BNP, ” ungkap Hendi sumringah.

Penarikan undian Tabungan Pundi BPR NBP diadakan 2 kali setahun setiap enam bulan sekali. Hendi mengatakan, setiap kali acara penarikan undian secara keseluruhan ada sekitar 400 ribu nasabah baru.  “Terjadi peningkatan 20 persen setelah acara ini,” sebutnya.

Direktur PT BPR NBP 22 Binjai, Armudin Purba mengungkapkan, semua BPR di NBP Group benar benar merasakan dampak positif “Gebyar Undian Tabungan Pundi” yang dilakukan 2 kali setahun.

“Awalnya masih sedikit hadiah. Hanya dua unit sepeda motor. Nah, ini yang ke limabelas tahun, periode ke-15 tahapan ke 30 mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, membuktikan bawa kegiatan penarikan undian ini benar-benar berdampak kepada pertumbuhan sumber dana” urainya.

“Untuk Binjai NBP 22,yang salah satu tergabung di grup NBP  kita juga mengalami pertumbuhan sumber dana. Tapi sebenarnya, meskipun Tabungan Pundi merupakan proiduk unggulan tapi berdampak ke sumber dana yang lain kenapa? Karena ketika  kita bikin perhelatan seperti ini tentu membangun brand dan kepercayaan mayarakat. Mereka merasa lebih dekat,” sebut Purba.

Dikatakannya, tujuan acara ini supaya BPR NBP lebih dekat ke masyarakat tetutama nasabah dan pihaknya bisa memberikan semacam extra ordinary kepada nasabah yang sudah setia menabung dan bertumbuh sumber dananya.

7 mobil hadiah terbagi atas 1 unit mobil Toyota Avanza yang menjadi hadiah utama, 1 unit Daihatsu Ayla bagi nasabah BPR NBP 22 yang beruntung serta 5 unit  mobil lainnya diperebutkan oleh 28 BPR NBP terdiri 10 di Jawa Barat, Banten, 18 di Sumatera Utara dan Riau.

“Untuk Jabar dan Banten diperebutkan 2 unit mobil, dan 3 unit untuk Sumut dan Riau. Ayla untuk temenang dari BPR NBP tuan rumah sebagai panitia pelaksana. Demikian juga sepeda motor. Setiap BPR minimal 2 unit diperebutkan nasabah. Bisa lebih apabila kelipatan premi Rp50 juta. Setiap kelipatan Rp50 juta, tambah satu unit sepeda motor,” jelasnya

Total Aset BPR NBP Group Mencapai Rp1,8 T

Dirut BPR NBP Hendi Apriliyanto  menjelaskan, secara konsolidasi total aset BPR NBP kini 1,8 Triliun. Adapun target untuk tahun 2024 ini adalah meningkat 70an persen. Pihaknya bercita-cita aset tumbuh menjadi sekitar Rp2,8T.

“Kelebihan dari kami sebagai BPR, rata-rata  di outstading kami itu lebih tinggi tabungan daripada deposito padahal BPR umumnya lebih tinggi Deposito, namun nasabah bebas memilih. “Anda mau tabungan boleh, mau deposito juga silahkan,” tutup Hendi.

Acara “Gebyar Undian Tabungan Pundi” dimeriahkan hiburan dan hadiah langsung bagi undangan mulai dari payung, kipas angin hingga kulkas.+

OM – diur

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics