Langkat

Langkat Dapat Pembebasan Lahan PTPN 4.8 Ha untuk Pengembangan Wisata

LANGKAT | okemedan. Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH melalui Asisten Administrasi Umum Musti, SE, M.Si mengatakan, pariwisata merupakan sektor yang berkembang pesat, sehingga menjadi sektor strategis bagi sumber pendapatan devisa nasional pencipta kesempatan kerja, media pelestarian budaya menuju pembangunan pariwisata dan penggerak perekonomian daerah.

“Pencapaian terbesar dalam hal pengembangan pariwisata untuk dekade ini, berkat kerja keras Pemerintah Kabupaten Langkat, kita mendapatkan pembebasan lahan PTPN seluas 4,8 Ha,” jelasnya.

Lahan ini nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan puskesmas, parkir, pusat informasi wisata serta kebutuhan prasarana pariwisata lainnya.

“Sehingga tahun 2024 ini kita mendapatkan target wisatawan yang telah ditetapkan pada RPJMD dan dapat meningkatkan kepuasan wisatawan dalam menikmati alam dan budaya Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Harapan pemerintah kabupaten Langkat ke depannya, agar pembangunan dan pengembangan objek wisata yang ada di Kabupaten Langkat sesuai dengan rencana umum tata ruang dan rencana yang telah disusun oleh pemerintah kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan ini Asisten Administrasi Umum Musti, SE, M.Si, turut menghimbau semua perangkat daerah untuk berperan aktif dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat ke – 274.

“Saya menghimbau seluruh perangkat daerah untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan pada Hari Jadi Kabupaten Langkat ke -274 yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini,” ucapnya.

OMD – hm ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics