OkeBiz

Tingkatkan Layanan Kepada Tenant Melalui Acara Coffee Morning

MEDAN | okemedan. PT. Prima Indonesia Logistik (PIL) sebagai anak perusahaan PT. Pelindo Solusi Logistik (SPSL) berkolaborasi dengan PT Sei Mangkei Nusantara Tiga (SMNT) dan PT KAI (Persero) menggelar acara Coffee Morning di pelataran Sei Mangkei Dry Port pada 21 Desember 2023 yang lalu. Guna menjaga komunikasi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini, ketiga Perusahaan sepakat untuk menggagas acara silaturahmi dengan para Mitra. Selasa (9/1/24).

Kegiatan dengan tema “Desember Ceria Bersama Mitra” ini bertujuan untuk menggali potensi peningkatan volume yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei maupun diluar KEK Sei Mangkei, serta menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan Tenant yang sudah bekerjasama agar seluruh industri yang ada dapat meningkatkan volume jumlah yang akan diangkut melalui layanan Multimoda Kereta Api serta meningkatkan pelayanan bagi Tenant pada tahun 2024.

Rudi Susanto selaku Direktur Utama PT PIL menyatakan sangat senang dengan hadirnya para tamu undangan. “ Kami ucapkan terima kasih untuk kehadiran Para Tenant dan Instansi terkait dalam Pelayanan di KEK Sei Mangkei dalam acara coffee morning ini, silaturahmi ini juga menjadi komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik.” Ucap Rudi dalam sambutannya.

Acara ini dibuka dengan tarian daerah dilanjutkan dengan kata sambutan dari Direktur PT SMNT, Direktur Utama PT PIL, Perwakilan Kadivre KAI Sumut, Perwakilan PT Kinra dan Perwakilan dari Tenant serta ditutup dengan diskusi santai dan makan siang bersama. Acara ini mengundang lebih dari 40 undangan yang diantaranya adalah Para Tenant Eksisting, Instansi terkait dalam pelayanan kegiatan di KEK Sei Mangkei dan para Tenant potensial lainnya.

OM – Akbar Aldi Kautsar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics