Medan

Drone Light Sambut Malam Pergantian Tahun Pukau Ribuan Warga, Bobby Nasution: Semua Selesai di 2024

MEDAN I okemedan. Meski tanpa pesta kembang api namun malam pergantian tahun berlangsung sangat meriah di Kota Medan. Aksi fantastis puluhan drone bertajuk Drone Light Show yang disajikan menghiasi langit dengan tulisan ‘2024, Kolaborasi Medan Berkah’ memukau ribuan warga yang ‘menyemuti’ Lapangan Benteng sejak Minggu (31/12/2023) hingga Senin (1/1/2024) dinihari.

Tidak hanya ribuan warga, malam pergantian tahun yang dikemas dalam acara Pesona Harmoni Semarak dan Berkah Malam Pergantian Tahun ini juga dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution turut hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota H Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, tokoh agama, stakeholder, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, camat serta lurah se-Kota Medan.

Bahkan, banyak warga yang berasal dari luar Kota Medan hadir untuk menikmati rangkaian acara yang digelar Pemko Medan guna menyambut malam pergantian tahun tersebut. Semua larut dengan penuh kegembiraan menyambut datangnya tahun 2024 tersebut

Menyapa ribuan warga, Bobby Nasution menyampaikan doa dan harapannya agar di tahun 2024, Kota Medan bisa menjadi kota metropolitan yang lebih baik lagi. Sejalan dengan itu, imbuhnya, Pemko Medan juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan akibat pembangunan yang dilakukan.

“Bukan ingin menyusahkan, justru kami ingin berupaya menyenangkan masyarakat. Kami mohon doa dan dukungan, sehingga apa yang hari ini kita lakukan bisa terselesaikan, ” kata Bobby Nasution seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya menyampaikan, pembangunan sebuah daerah, termasuk Kota Medan, membutuhkan sebuah pengorbanan, waktu dan proses. Untuk itu, harapnya, seluruh masyarakat dapat bersabar selama masa pembangunan yang dilakukan di sejumlah titik ibukota Provinsi Sumatera Utara hingga selesai.

“Tahun 2024, semua kita selesaikan. Jalan yang tadinya diputar-putar, dialihkan, kita kembalikan seperti semula. Mohon bersabar sekaligus kami ingin menyampaikan mungkin ini pesta tahun baru terakhir kita di masa jabatan kami (Saya dan Pak Wakil Wali Kota) berakhir di 2024,” ungkapnya didampingi Aulia Rachman.

Sebelum memasuki pukul 00.00, masyarakat diajak untuk berdoa bersama dipimpin oleh tokoh lintas agama. Pesta malam tahun baru ini pun dipungkasi dengan penampilan band kenamaan ‘Radja’. Bahkan, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK juga ikut bernyanyi bersama membawakan lagu ‘Tulus’.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics