Politik

Timnas AMIN Resmikan Satgas Pemantau, Mengawasi Kecurangan di TPS

JAKARTA | okemedan. Timnas AMIN resmi mendeklarasikan Satgas PAM TPS 01 untuk mendukung paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. Satgas tersebut bertugas untuk memantau proses pemungutan suara di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Kita kedatangan lagi yang namanya satgas pemantau TPS seluruh Indonesia dan ini menunjukkan dukungan kepada pasangan 01. Mereka-mereka ini adalah orang yang rela berkorban untuk memantau seluruh TPS yang ada sesuai tempatnya mereka masing-masing,” kata Kapten Timnas AMIN, M Syaugi di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) seperti dilansir detik.com.

Syaugi mengatakan deklarasi yang ada menunjukkan dukungan yang terus mengalir untuk pasangan AMIN dalam kontestasi politik. Dia meyakini dukungan kepada AMIN akan terus bertambah jelang pemungutan suara pada Februari tahun depan.

“Dari sini kita bisa melihat dukungan kepada masyarakat itu bertubi-tubi. Untuk mendukung paslon nomor 1. Karena seperti tagline dari pasangan nomor 1 adalah perubahan. Mudah-mudahan perubahan ini bergulir terus sampai nanti 14 Februari di 2024,” ujarnya.

Syaugi menambahkan, nantinya satgas tersebut akan memantau potensi kecurangan yang terjadi saat hari pencoblosan nantinya. Pihaknya akan memastikan Pemilu 2024 berjalan adil dan jujur tanpa kecurangan.

“Jadi kita harus melihat, yang benar katakan benar, yang salah katakan salah. Mereka ini sebagai pemantau TPS, tadi kalau benar tinggal disampaikan tadi tergantung stratanya kalau ada yang salah juga disampaikan sesuai stratanya. Artinya dia mau memantau jangan sampai ada kecurangan kecurangan tersebut, kira-kira begitu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Syaugi menyebut dengan dilakukan deklarasi satgas pemantau menambah kekuatan Timnas AMIN. Dia optimistis pasangan Anies-Cak Imin bisa menang Pilpres 2024 mendatang.

“Saya yakin dengan dukungan yang tiap hari datang, baik dari relawan, simpatisan, atau kader partai, atau tokoh nasional ini menambah kekuatan pasangan AMIN yang semakin hari semakin naik. Mudah-mudahan dengan doa kita bersama insya allah pasangan 01 bisa memenangkan pilpres di 2024,” pungkasnya.

detik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics