Labuhanbatu Raya

Temu Warga Pasca Menjabat, Kapolres Minta Jangan Langsung Diviralkan

LABUHANBATU | okemedan. Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard menggelar kegiatan Jum’at curhat, di Warkop Ayong, Jalan Cempaka Rantauprapat, Jum’at (22/12/2023) pasca menjabat Kapolres.

Di sela-sela pertemuan dengan tokoh dari sejumlah kelurahan tersebut, Kapolres berharap agar masyarakat tidak langsung main viralkan terkait kinerja tidak pantas anggotanya.

Jika terdapat kekeliruan tindakan tidak pantas yang dilakukan anggotanya, ujarnya, AKBP Bernhard berharap tidak langsung main viralkan.

“Saya berharap kalaupun ada kekeliruan tindakan tidak pantas yang dilakukan anggota saya untuk tidak dicurahkan/diviralkan,” pesannya.

Jika pun terdapat hal kekeliruan tersebut, dia meminta agar dapat melaporkannya langsung kepadanya, agar dirinya melakukan penindakan. “Laporkan langsung agar saya dapat membina anggota saya,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikan Kapolres Labuhanbatu, pertemuan itu merupakan perkenalan diri serta upaya menampung aspirasi dan menanggapi keluhan-keluhan dari perwakilan warga.

Di mana menurut Bernhard, Jumat curhat itu merupakan kegiatan Polri untuk mendengar dengan langsung apa saja permasalahan yang ada pada masyarakat untuk dapat ditindak lanjuti secara langsung.

OMD – Joko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics