LangkatPolitik

Caleg DPRD Langkat dan Sumut Bersama Pendukung Berdoa untuk Palestina

Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Caleg DPRD Sumut memberikan kata sambutan.

LANGKAT | okemedan. Calon Legeslatif DPRD Langkat dan Sumatera Utara 2024-2029 masing-masing H. Ibnu Hajar.S.Sos dan Abd.Rasyidin Pane.SH  bersama para pendukungnya menggelar doa bersama untuk Palestina dan memberi santunan kepada 41 orang kaum dhuafa di sekitar P.Brandan, Sabtu ( 16/12 ).

Caleg DPRD Langkat 2024-2029 dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) itu dalam sambutannya menyatakan syukur yang tiada terhingga kepada Allah yang telah menggerakkan hati semua untuk datang beramai-ramai ke kediamannya  dan secara bersama-sama menggelar doa bagi saudara-saudara kita di Palestina.

H. Ibnu Hajar.S.Sos.mengatakan bahwa disamping itu pihaknya menyantuni 41 orang anak yatim. “Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini mendapat ridha dari Allah SWT,” katanya..

Sejalan dengan itu pula Caleg DPRD Sumut,  Abd.Rasyidin,Pane.SH menyatakan al-hamdulillah kita bersyukur dengan hadirnya warga masyarakat di sekitar Pangkalan Brandan.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan mendapatkan ridha dari Allah.SWT** tambah Abd.Rasydin Pane.

Kedua caleg ini memohon dukungan dan doa restu dari warga Pangkalan  agar kelak menjadi wakil mereka di DPRD Langkat dan DPRD Sumut.

” Kami berjanji Insya Allah bila kami terpilih menjadi caleg DPRD Langkat dan DPRD Sumut kami siap dan sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi bapak bapak ibu baik di Kabupaten Langkat dan Sumatera Utara** tambah keduanya**

OMD – hm.ilyas

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics