Hukum

Dua Residivis, 4 Pelaku Narkoba Durin Jangak Diringkus

MEDAN | okemedan. Polrestabes Medan menangkap empat pelaku narkoba dalam penggerebekan di Jalan Pula Sari, Dusun II, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (9/12/2023).

Keempatnya adalah, DK (24), warga Jalan Penungkiran, AB (47), warga Desa Durin Jangak, Pancur Batu (residivis), APN (31), warga Jalan Bakti (residivis) dan AG (31), warga Desa Baru.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, pihaknya tengah menggelar Operasi Anti Narkotika (Ops Antik) Toba 2023 dalam menekan angka peredaran narkoba.

“Kemarin, kita bersama Polsek Pancurbatu menggerebek di kawasan Desa Jangak dengan menangkap empat orang pengedar dan pemakai narkotika. Dua di antaranya merupakan residivis,” terang Valentino, Minggu (10/12/2023).

Valentino mengungkapkan, keempat orang yang diamankan itu bersama barang bukti sudah dibawa ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk proses penyidikan.

“Untuk Barang bukti yang diamankan terdiri 5 plastik klip kecil berisi 0,63 gram sabu, 1 plastik klip kecil berisi 4,75 gram sabu, 2 timbangan elektrik dan uang hasil penjualan Rp113 ribu,” pungkasnya.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics