Labuhanbatu Raya

Natal Naipospos Kotapinang Diharap Bawa Kedamaian

LABUHANBATU | okemedan. Perayaan Natal Naipospos Boru, Bere, Ibebere Kotapinang dan sekitarnya berlangsung khidmat dan penuh sukacita, Jumat (8/12/2023).

Acara yang digelar di GPdI Kampung Kristen mengambil tema,” Sian Ganup Bangso do tahe jangkonon Na angka na manghabiari Ibana, jala mangulahon hatigiran (Ulaon 10:35)” dengan kebaktian yang dipimpin Pdt Elimar Manalu.

Pantauan wartawan, tampak Pomparan Si Raja Naipospos Kotapinang mulai dari anak TK, SD sampai orang dewasa yang tergabung dalam Pomparan Si Raja Naipospos, Boru, Bere dan Ibebere turut memeriahkan perayaan Natal tersebut dengan ambil bagian di Liturgi, Puisi dan puji-pujian lainnya yang memuliakan Tuhan.

Ketua Panitia Perayaan Natal Naipospos Kotapinang, IPTU (Purn) James Marbun didampingi Penasehat Naipospos Kotapinang Barton Sibagariang mengucapkan selamat hari Natal dan bahagia buat Pomparan/ keluarga Naipospos Kotapinang dan sekitarnya.

“Selamat hari Natal buat kita semua popparan Raja Naipospos”, Ujarnya.

Lebih lanjut, Iptu (Purn) James Marbun berpesan melalui perayaan Natal Naipospos Kotapinang ini, benar-benar dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, sukacita dan kesejahteraan bagi semua Pomparan Si Raja Naipospos.

“Merayakan Natal adalah merayakan berkat yang dicurahkan dengan cara berbagi sukacita, berbagi kebaikan bagi semua orang terkhusus Pomparan Raja Naipospos”, Lanjutnya. (rel)

OMD – Joko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics