Labuhanbatu Raya

Natalan YPPR Usung Tema Satu Dalam Kasih

LABUHANBATU | okemedan. Yayasan Perguruan Panglima Polem Rantauprapat (YPPR) melaksanakan perayaan Natal tahun 2023 di aula lama YPPR, Rantauprapat, kemarin.

Peringatan tersebut mengusung tema satu dalam kasih (Filipi 2 : 2-4) dengan sub tema dengan semangat Natal keluarga besar YPPR hendaklah bersatu dalam kasih Kristus untuk saling melengkapi dan merendahkan hati untuk memancarkan kemuliaan nama Tuhan.

Ketua panitia Natal, Rotua Chyntia Lumbangaol mengucapkan terima kasih kepada murid dan orang tua yang ikut berpartisipasi serta dukungan yayasan sehingga acara terselenggara dengan baik.

Disebutkan Rotua, bahwa di YPPR sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keberagaman dan toleransi umat beragama, baik sesama siswa, guru, staff dan karyawan dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA.

“Yayasan Perguruan Panglima Polem adalah sekolah nasionalis dan tidak membedakan antar suku, bangsa dan ras. Sejak saya menjadi pengurus harian, jumlah anak murid beraga kristen semakin bertambah,” sebutnya.

Dia juga mencontohkan kondisi kehadiran diacara itu. Jika dilihat, maka terlihat jelas kwalitas dan mutu pendidikan di perguruan itu, terus semakin membaik terlebih toleransi guru, staf dan lainnya.

Mewakili orang tua dan juga seorang pengurus di YPPR, Johny dalam sambutannya menjelaskan, pihak pengurus dan organ lainnya selalu mendukung kegiatan sekolah.

Johny menerangkan, Ketua Pembina YPPR, DR (H) Sujian/Acan juga selalu berpesan agar masyarakat tidak ragu menyekolahkan anaknya di yayasan tersebut. Sebab, sudah banyak bukti prestasi hingga alumni yang memegang jabatan penting.

“Mengutip pesan ketua pembina, bapak dan ibu tidak perlu sangsi dan ragu untuk menyekolahkan anaknya ke Yayasan PPR. Selain nasionalis, mutu pendidikan juga terus sangat membaik,” papar Johny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics