Madina

KLP Mitra Jaya Dapat Bantuan Ternak Bebek 400 Ekor

PANYABUNGAN I okemedan. PT SMGP (Sorik Marapi Geothermal Power), perusahaan pembangkit listrik tenaga panas bumi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan bantuan bebek petelur 400 ekor kepada kelompok Mitra Jaya di Desa Huta Tinggi Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Bantuan ini diserahkan koordinator community development SMGP, Ngalim kepada Ketua KLP Mitra Jaya Muhammad Bahder didampingi anggota kelompok yang berjumlah 15 orang.

Ngalim, mewakili pimpinan PT SMGP kepada wartawan, Rabu (6/12/2023) mengatakan bantuan tersebut merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan kepada masyarakat.

“Program ini sebagai tanggung jawab sosial PT SMGP dalam mengembangkan perekonomian masyarakat di sekitar wilayah kerja kami. Yang mana sasaran program ini ada di sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” kata Ngalim

Ia menyampaikan pesan dari pimpinan PT SMGP, Terry Indra Satria kepada kelompok penerima bantuan agar bantuan tersebut dipelihara dengan baik dan sama-sama bekerja sehingga dapat meningkatkan penghasilan anggota kelompok.

“Kepada anggota kelompok supaya bekerja sama secara tim sehingga program ini dapat hasil maksimal, dan dapat berkelanjutan. Kami harap bantuan ini sebagai modal awal untuk mengembangkan peternakan bebek petelur di masa akan datang,” sebut Ngalim

Muhammad Bahder, selaku ketua KLP Mitra Jaya mengucapkan terima kasih atas bantuan PT SMGP kepada masyarakat terkhusus kepada kelompok Mitra Jaya

“Bantuan ini bermanfaat bagi kami dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sini. Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PT SMGP yang memperhatikan masyarakat di sekitar WKP, karena sudah banyak kelompok masyarakat di berbagai desa yang mendapat bantuan dari perusahaan. Program ini berguna meningkatkan perekonomian masyarakat desa,” kata Bahder.

OMD- zamharir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics