Politik

Syaiful Syafri: Capres Anies ke Medan Diundang Haul Saidi Syekh H Amir Damsar dan Pemuda Milenial

MEDAN | okemedan. Hari ke 5 masa kampanye,  Capres  Anies Baswedan  berkunjung ke Medan untuk  menghadiri undangan  Haul ke 21 Saidi Sekh H Amir Damsyar Syarif Alam seorang Guru Besar Tariqat Nagsyabandiyah Jabal Qubis  di Tanjung  Morawa serta undangan Pemuda Milineal melalui Capt. Ubah bareng Wisnu Nugraha.

Hal tersebut disampaikan Politisi PKB Drs Syaiful Syafri MM dalam rapat koordinasi yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir dan  dihadiri Komisioner KPU Medan M. Taufiqurahman, dari Bawaslu Dapid Reynolt serta dari Lantas Kompol Andika, Satkas Ops Kompol Tomi, dari Sabhara Kompol Premon, Kasatgas Intel Ipda Oloan Lubis dan personil lainnya di Ruang Rapat Kabag Ops Polrestabes  Sabtu (2/12).

Syaiful Syafri yang hadir bersama politisi Partai Nasdem Suriadi Bahar, Politis PKS Amir juga menjelaskan bahwa Capres Anies Baswedan dalan kumjungannya ke Medan Minggu 3 Desember akan dijemput oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi bersama 3 Ketua Partai Pengusung Capres dan Cawapres AMIN setiba di Bandara Kualanamu Minggu pagi (3/12).

Menurut Syaiful Syafri, kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut atas undangan dari Pengurus  dan ulama  Tariqat Naqsabandiah atas kecintaan kepada pasangan AMIN, demikian juga dengan para mahasiswa dan kaum milenial bersama lapisan masyarakat yang ingin perubahan untuk keadilan,Kesetaraan dan kesejahteran sesuai cita cita kemerdekaan masyarakat adil dan makmur.

Sementara itu Suriadi Bahar selaku LO dan Protokoler dari TKD Sumut secara rinci menjelaskan titik titik kunjungan Capres Amin selama 9 Jam berada di Medan atas undangan berbagai komponen masyarakat.

OM – diurnawan   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics