Hukum

Polres Labusel Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Tahun Politik

MEDAN | okemedan. Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar pertemuan dengan masyarakat di salah satu warkop Jalinsum Sosopan Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Senin (13/11/2023) siang.

“Kita menggelar rapat ini dengan masyarakat untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang tahun pemilu 2024,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Waka Polres, Kompol Bambang G Hutabat.

Hadir dalam kegiatan itu, Kaban Kesbangpol Labusel DR H Sahrul Tanjung, Ketua FKDM Labusel, H Rahim Ritonga, Kasat Intelkam Polres Labusel, AKP Mampetua Situmorang, Kasat Binmas AKP Hendri Surbakti, Kasikum AKP Sunipan Gurusinga dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Maringan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ikut dalam diskusi tersebut untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman.

Rapat itu digelar sebagai wujud Polres Labusel menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya dalam rangka OMB – 2023 – 2024.

“Kita menyampaikan peran serta seluruh elemen masyarakat harus mendukung Polres Labuhanbatu Selatan dalam menjaga kekondusifan wilayah kita selama berlangsungnya tahapan pemilu 2023 – 2024 ini,” ungkapnya.

“Kegiatan itu disambut positif dan mendapat dukungan dari masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Maringan.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics