OkeBiz

Viva Apotek Buka Cabang Medan, Bagian Dari Ekspansi Dekatkan Diri dengan Konsumen

Viva Apotek di Medan Pertama di Pulau Sumatera

MEDAN I okemedan. Jaringan VIVA Apotek melanjutkan komitmennya untuk terus memberikan layanan kesehatan murah dan berkualitas yang dekat masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya 10 cabang baru di sejumlah daerah di Indonesia.

Beroperasi sejak tahun 2012 dengan jaringan lebih dari 112 cabang apotek yang tersebar di Bekasi, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, VIVA Apotek tak ingin kehilangan momentum untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat yang kian meningkat usai Pandemi Covid-19.

Tempat-tempat umum semisal SPBU hingga pusat perbelanjaan dipilih menjadi lokasi outlet baru agar lebih dekat menjangkau konsumen.

Sebanyak 10 cabang baru VIVA Apotek kini dibuka di sejumlah titik di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang dan Jakarta.

Untuk di Medan, VIVA Apotek membuka cabang di Jl. Kapten Muslim No. 9. Sejumlah program promosi juga dilakukan saat seremoni Grand Opening cabang VIVA Apotek pertama di Medan ini pada 25-27 Agustus 2023 lalu.

Head of Pharma Bussiness Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi mengatakan bahwa ekspansi Viva Apotek untuk mendekatkan diri dengan konsumen di beberapa kota besar di Indonesia sejatinya telah dilakukan sejak awal 2023 lalu.

Dengan strategi baru yang berfokus pada ketersediaan produk kesehatan Ibu dan Anak yang berkualitas, kata Tiwi, Viva Apotek telah menetapkan objektif untuk menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai prioritas.

“Mengacu pada strategi barunya, Viva Apotek mengubah interior desain apotek dengan konsep open store yang lebih modern, di mana konsumen dapat memilih sendiri produk yang dibutuhkan dengan lebih nyaman,” ucap Ni Ketut Sukartiwi, Selasa (19/9/2023).

“Dukungan lainnya yang disiapkan adalah berupa kelengkapan produk yang terjamin keasliannya dengan harga hemat yang sangat kompetitif, serta menambah layanan fisioterapi, dokter gigi dan dokter anak di apotek-apotek tertentu,” tutur dia lagi.

Ni Ketut Sukartiwi menyampaikan, pengembangan strategis yang dilakukan VIVA Apotek dengan menambah cabang di sejumlah kota di Indonesia ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan pelayanan kepada konsumen semakin luas.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics