Labuhanbatu Raya

Bupati Erik Adtrada Dukung Kehadiran SMSI Labuhanbatu Raya

Jelang Pelantikan, SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi ke Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU | okemedan.com. Menjelang pelantikan, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya beraudiensi dan silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga MKM.

Audiensi tersebut berlangsung di Kediaman Pribadi Erik Adtrada Ritonga, di Jalan Padang Matinggi, Rantauprapat, Jumat (18/08/2023) malam.

Kedatangan SMSI Labuhanbatu Raya ini dipimpin langsung oleh Ketua Mandataris Teguh Adi Putra Sitorus serta pengurus lainnya.

Dalam pertemuan itu, Bupati Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga, MKM sangat mendukung rencana pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya.

Erik Adtrada Ritonga juga sangat menyambut baik kehadiran SMSI Labuhanbatu Raya. Ia berharap program SMSI nantinya dapat disinergikan untuk mendorong percepatan pembangunan di Labuhanbatu Raya, khususnya di Labuhanbatu.

“Saya mendukung SMSI Labuhanbatu Raya dan siap membantu mensukseskan kegiatan pelantikan pengurus nanti,” ujar Erik Adtrada Ritonga.

Sebelumnya, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus mengatakan pelantikan direncanakan berlangsung pada 6 September 2023 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.

“Tentu kami berharap dukungan dari Pemkab Labuhanbatu untuk suksesnya pelantikan,” ujar Teguh Adi Putra Sitorus.

Pada kesempatan itu, Teguh menyampaikan harapannya agar SMSI dan Pemkab Labuhanbatu dapat menjalin kemitraan. Ia juga meminta kesediaan Kadis Kominfo menjadi salah satu Dewan Pembina SMSI Labuhanbatu Raya.

Dijelaskan Teguh, SMSI adalah wadah berhimpunnya para pemilik media siber (online), yang juga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). SMSI adalah salah satu konstituen Dewan Pers.

OM – red

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics