Okedukasi

Siap Bersama-sama Menuju UISU Unggul, Rektor UISU Lantik Sejumlah Pimpinan Lembaga

MEDAN I okemedan. Lembaga-lembaga di tingkat Universitas menyatakan tekad dan ikrar untuk siap bersama-sama mewujudkan UISU Unggul, dengan moto Bersama kita Maju, bersama kita Unggul.

Demikian diungkapkan Ketua Lembaga Perencanaan dan Pengembangan Ir. Muhammad Nuh, MSi mewakili ketua-ketua Lembaga yang dilantik di Aula Yayasan UISU awal pekan lalu, Senin (7/8/2023).

Secara resmi Rektor UISU Dr.Safrida,S.E.,M.Si Resmi melantik Ketua dan Sekretaris Lembaga Universitas Islam Sumatera Utara masa jabatan 2023-2028. Desi Novita,SP,M.Si,CIAR sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM), Ir. Muhammad Nuh, M.Si sebagai Ketua Lembaga Perencanaan dan Pengembangan (LPP), Susi Ekalestari,SS,M.Hum sebagai Ketua Lembaga Pengendalian Internal (LPI), Eli Agustami,S.Ah,MA sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan Agama Islam dan Dakwah Islamiyah (LEPPAI-DI), Khairuddin Nasution,ST,M.Kom sebagai Sekretaris Lembaga Pengendalian Internal, Parlaungan Lubis,S.Pd.I,MA sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan Agama Islam dan Dakwah Islamiyah.

Ir. Muhammad Nuh, M.Si menyampaikan terimakasih terpilih menjadi ketua LPP sehingga ini menjadi sebuah amanah dan membutuhkan dukungan dari semua pihak, sinergitas antar lembaga, pimpinan, rektor, dan Yayasan.

“Kebersamaan adalah hal yang paling penting, oleh karena itu dengan bekerja keras dan bekerja cerdas,  dengan segala upaya  insyaallah kami bisa memikul amanah dengan baik sehingga bisa mewujudkan slogan ibu rektor bersama kita maju bersama kita unggul,” ucapnya.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D.,Sp.Pros (K).,FICD saat memberikan arahan dan bimbingan berharap semoga program yang disusun dapat dijalankan dengan maksimal.

‘Saya minta kepada Bu rektor untuk dapat menyusunkan aturan dasar yang menunjang program UISU untuk mencapai unggul, sehingga kebijakan rujukan peraturan, kepada pejabat baru yang menjadi prioritas program dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Rektor UISU Dr.Safrida,S.E.,M.Si saat memberikan sambutan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik kurang lebih 4 tahun.

“Saya berharap bisa ikut terus memajukan UISU menuju unggul, dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada penjabat yang baru dilantik, bekerja keras menuju cita-cita kita menjadikan UISU unggul dan tetap eksis ditengah Masyarakat,” katanya.

Rektor juga menyampaikan bahwa dalam mencapai akreditasi unggul, pihaknya telah menjajaki Kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi. Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Islam Indonesia (UII) siap membantu UISU, sehingga UMI dan UII berkeinginan UISU eksis di Sumatera.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Oesman Delikhan AlHajj, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D.,Sp.Pros (K).,FICD, Ketua Pengawas Yayasan UISU H. Sofian, SH, Rektor UISU Dr.Safrida.,Kepala LLDikti Wilayah I Prof. Drs. Saiful Matondang S.E.,M.Si serta wakil-wakil  rektor, dekan dilingkungan UISU serta para tamu undangan.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics