Hukum

COO Miss Universe Indonesia Dilaporkan Terkait Dugaan Pelecehan Seksual ke Finalis

JAKARTA | okemedan. CEO (COO) ajang kecantikan Miss Universe Indonesia (MIUD) dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus pelecehan seksual terhadap finalis Miss Universe.

Pengacara korban dugaan pelecehan seksual Miss Universe, Melissa Angraini, mengatakan COO yang dikonfirmasi telah dilaporkan. Ia menjelaskan, COO diduga sebagai penggagas pengambilan gambar dengan ponselnya saat kontestan Miss Universe Indonesia menjalani pemeriksaan tubuh.

“(COO juga sudah dilaporkan?) Tentu, tentu kita pasti lapor, Polda akan mengusut apa perannya,” kata Melissa kepada wartawan saat jumpa pers di Gedung Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (14/8/2023). “COO adalah COO (pemrakarsa yang mengambil foto),” imbuhnya.sebagaimana dilansir tvone.

Melissa mengatakan COO Miss Universe adalah seorang wanita. “Perempuan,” jelasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memeriksa delapan saksi dugaan pelecehan seksual terhadap Miss Universe Indonesia, Senin (14/8/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hari ini pihaknya melalui Subkomite Renata telah menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat.

“Hari ini ya, dalam waktu dekat tentunya dari sub manajemen Renata akan dilakukan klarifikasi, kemudian dilakukan melalui proses analisa ya, dan juga koordinasi dengan kuasa hukumnya,” ujar Trunoyudo di Polda Metro Jaya, Senin (14/8/2023).

Sementara itu, Perwakilan Korban MIUD Melissa Angraini mengatakan sebanyak delapan korban sedang dalam penyelidikan.

OM – nta

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics