OkeSport

Kalahkan Chelsea, MU Senang Liverpool Gagal ke Liga Champions

JAKARTA | okemedan. Manchester United mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah mengunci tiket ke Liga Champions sekaligus bikin Liverpool gigit jari.

Man United vs Chelsea berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Pasukan Erik ten Hag menang 4-1.

Gol-gol MU dari Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford cuma sekali dibalas oleh Joao Felix. MU pun kini naik ke posisi ketiga dengan 72 poin.

Liverpool harus gigit jari melihat hasil ini. The Reds tadinya cuma berharap MU kalah demi menjaga peluang ke Liga Champions sampai pekan terakhir.

The Reds ada di posisi kelima dengan 66 poin. Dengan semua kontestan menyisakan satu laga lagi, Liverpool tak bisa menyamai menyusul Newcastle United, yang ada di posisi keempat dengan 70 poin.

“Kami tahu ini sangat berarti (bagi para fans). Bagi kami ini tentang mendapatkan tujuan kami,” kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

“Kami tahu, kami juga akan senang jika Liverpool tidak berada di sana (Liga Champions), tetapi bagi kami ini tentang mendapatkan yang terbaik untuk diri kami sendiri,” sambungnya.

Bagi MU, ini menjadi musim yang positif di bawah arahan Erik ten Hag. Setelah musim lalu gagal ke Liga Champions, kini bisa kembali tampil dan juga sempat meraih Piala Liga Inggris.

detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics