Madina

Kapolres Madina Mandikan Bintara Baru Dengan Air Kembang

PANYABUNGAN I okemedan. Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK.,S.H.,M.H memimpin upacara tradisi Pembaretan Bintara remaja lulusan angkatan 45, 46 dan 47 serta melakukan tradisi penyiraman air kembang
di lapangan Mako Polres Mandailing Natal, Kamis (25/5/2023).

Selanjutnya kapolres didampingi Para Pejabat Utama memasangkan baret kepada Bintara remaja sebagai tradisi upacara penyambutan penempatan penugasan pertama tersebut.

Kegiatan itu untuk menyiapkan Bintara remaja agar siap turun ke masyarakat melaksanakan fungsi-fungsi Kepolisian.

“Kegiatan ini sebagai simbolis dalam menyiapkan Bintara remaja yang baru saja lulus dari SPN Polda Sumut angkatan, 45, 46 dan 47 agar dapat menjadi polisi yang penolong, pelindung pengayom dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,” Ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Bintara remaja Polres Madina tersebut atas kegiatan yang telah dilakukan.

“Selamat datang di keluarga besar Polres Mandailing Natal (Madina) dan ditubuh organisasi yang sangat penting bagi Indonesia, yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Tetap jaga diri, jaga etika, hindari kesalahan yang dapat merugikan institusi Polri. Yang terpenting, jangan sampai menyakiti hati masyarakat,” harapnya.

OMD – zamharir

Back to top button
Verified by ExactMetrics