Medan

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako kepada Ojol Wanita

MEDAN | okemedan. Berbagi dengan sesama di Jumat Barokah adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan.

Pewarta Polrestabes Medan setiap Jumat membagikan sedekah berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan. Niatnya hanya satu untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Jadi dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Pewarta Polrestabes Medan membagikan Sembako tersebut tulus dan ikhlas karena Allah Ta’ala. Tidak ada maksud apapun,” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH usai membagikan Sembako kepada Ojol wanita di Warkop Selat Malaka 2 di Jalan AR Hakim, Sukaramai, Jumat (19/5/2023).

Dia menyebutkan, Ojol wanita ini pantas menerima Sembako, karena mereka berjuang mencari nafkah untuk menghidupi ekonomi keluarganya.

“Dengan memberikan Sembako ini setidaknya bisa membantu kebutuhan hidup mereka sehari-hari di rumah,” ucapnya didampingi anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad.

Dalam pembagian Sembako kali ini, lanjutnya Pewarta Polrestabes Medan bekerja sama dengan PT Lautan Dewa Energy dan Tokoh Pemuda Kota Medan Guntur Sahputra.

Selain itu kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Disamping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Sementara salah seorang Ojol wanita bernama Maya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH dan anggotanya atas bantuan Sembakonya.

“Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami untuk kebutuhan hidup di rumah,” katanya sambil tersenyum bahagia.

OM-as

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Verified by ExactMetrics