OkeBiz

NextDev Academy 2023, Buka Peluang Pemberdayaan Talenta Unggul dari Startup Digital

JAKARTA I okemedan. Sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus membuka peluang perkembangan ekosistem pemberdayaan startup digital. Tahun ini, NextDev Academy 2023 digelar, merupakan tahap kedua  rangkaian Program NextDev 2022 yakni NextDev Academy ke-8 dan akan diikuti oleh 12 startup terbaik NextDev Talent Scouting 2022.

NextDev Academy 2023 Telkomsel dilaksanakan di Jakarta mulai 26 Januari 2023 dan berlanjut secara online/hybrid selama tiga bulan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono mengatakan, melalui NextDev Academy 2023, Telkomsel kembali mempertergas komitmennya dalam mendukung pertumbuhan startup founders, berikut dengan solusi-solusi inovatif digital yang mereka ciptakan.

“Pada NextDev Academy 2023 kali ini, kami memiliki fokus untuk membenahi fundamental bisnis startup. Modul webinar dirancang secara khusus untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi startup founders. Para mentor pilihan yang dihadirkan dalam NextDev Academy 2023 juga siap membantu merealisasikan potensi startup dalam menciptakan perubahan,” ujarnya.

1 2 3 4Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics