Medan

Polda Sumut Raih Penghargaan Pengelolaan BMN

MEDAN | okemedan. Polda Sumut menerima penghargaan atas pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang produktif dan pelaksanaan lelang yang diberikan Kanwil DJKN Sumut, Kamis (8/12/2022).

Penghargaan itu diterima Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan.

“Atas nama Kapolda sumut, saya mengucapkan terima kasih untuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan Kanwil DJKN Sumut,” ucap Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Selain Polda Sumut, penghargaan atas kinerja dalam pengelolaan BMN yang produktif dan pelaksanaan lelang itu juga diberikan kepada Polres Toba, Simalungun, Asahan dan Tapanuli Utara.

Untuk Polres Toba mendapat peringkat II dan Polres Simalungun peringkat III dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL Pematangsiantar.

Kemudian, Polres Asahan mendapat peringkat III dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL Kisaran.

Sedangkan Polres Tapanuli Utara mendapat peringkat III dalam kategori pengelolaan BMN yang produktif pada tingkat satuan kerja KPKNL Padangsidimpuan.

“”Apresiasi ini menjadi penyemangat kami untuk terus bekerja maksimal dalam pengelolaan Barang Milik Negara,” ujar Dadang Hartanto.

Sementara, Kanwil DJKN Sumut terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada seluruh jajaran stakeholder dan masyarakat yang lebih baik lagi serta siap menuju WBBM di satuan kerja masing-masing.

OM-dedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button