Asahan

Jelang HUT ke-92 Al Washliyah, PD Asahan dan Panpel Audiensi dengan Kapolres

ASAHAN | okemedan. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Al Washliyah ke-92 yang jatuh pada tanggal 30 Nopember 2022, Pengurus Daerah Al Washliyah Asahan, bersama Panitia HUT Al Washliyah Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Kapolres Asahan, Rabu (23/11/2022) di Ruang Penjamuan Polres Asahan.

Audiensi ini bertujuan sebagai kunjungan silaturahmi balasan atas kunjungan silaturahmi Kapolres Asahan ke PD Al Washliyah Kabupaten Asahan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu audiensi juga dilakukan untuk meminta bantuan pengamanan pada beberapa rangkaian acara HUT Al Washliyah ke-92.

Dalam kegiatan audiensi ini, Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution, MA, didampingi oleh Sekretaris, Supomo S.Ag., Bendahara, Basuki, S.Pd., MM, Ketua Panitia Pelaksana Khairuddin Kasri, Sekretaris Panitia Kamaluddin Nazuli Siregar, S.Pd dan unsur sekretariat panitia, Aris Ardi Sinaga.

Menurut Syahrul, rangkaian kegiatan HUT Al Washliyah tahun ini meliputi kegiatan yang bersifat konsolidasi internal, ada juga kegiatan yang bersifat syiar dakwah maupun kegiatan yang bersifat bakti sosial.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button