Okedukasi

Wisuda 1.122 Lulusan, Rektor: UNPAB Siapkan Konsep Link and Match dan Kembangkan 9 Program Kampus Merdeka-Merdeka Belajar

MEDAN I okemedan. Sebagai penghasil SDM berkualitas, Universitas Panca Budi (UNPAB) dituntut menyiapkan kompetensi mahasiswa sesuai dengan kebutuhan zaman. Bahkan UNPAB juga melaksanakan konsep Link and Match dengan dunia industri dan dunia kerja menjadi kata kunci dalam merancang dan melaksanakan proses pembelajaran.

Hal itu dikatakan Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E., M.M saat mewisuda 1.122 lulusan yang terdiri dari Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke-69 di Gedung Selecta Medan, Rabu (23/11/2022).

Hadir pada kesempatan itu anggota Senat Universitas Pembangunan Panca Budi dan Dewan Guru Besar Universitas Pembangunan Panca Budi, Ketua dan keluarga besar YPDHKY (Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya), Sultan Deli Ke-XIV Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, Kepala LLDIKTI Wilayah I, Prof. Dr. Ibnu hajar, M.Si, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, yang diwakili oleh Staff Ahli Gubernur Bid. Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA, H. Agus Tripriyono, Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, Koordinator Kopertais Wilayah IX, Dr. Zulkarnain, M.A, Ketua APTISI Sumatera Utara, yang diwakili oleh Sekretaris Aptisi Sumut, Supriyanto, SP., M. Si dan tamu udangan lainnya beserta wisudawan/i.

Dalam kegiatan ini dilakukan penandatangangan MoU tentang kerja sama pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan peningkagan kualitas sumber daya di provinsi Sumatera Utara, antara UNPAB dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yang dalam hal ini diwakili oleh Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA, H. Agus Tripriyono, SE, M.Si, Ak, CA.

1 2 3 4Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button