OkeBiz

Telkomsel Gelar “Sinergi untuk Negeri” 2022

Perkuat Kapabilitas Digitalpreneur dan Percepat Transformasi Digital Lintas Sektor

JAKARTA I okemedan. Telkomsel “Sinergi untuk Negeri” kembali digelar secara virtual pada 3 November 2022 – Februari 2023.

Kali ini, Telkomsel Sinergi untuk Negeri berfokus dalam membantu meningkatkan kapabilitas digital pada segmen generasi muda (youth) dan korporasi yang khusus bergerak di sektor kesehatan digital (health-tech), dengan menghadirkan ragam solusi platform dan layanan digital yang berada di ekosistem Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup selalu bergerak maju membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkarya, berdaya, hingga berkontribusi dalam memajukan bangsa.

“Melalui Telkomsel Sinergi untuk Negeri, kami ingin memperkenalkan lebih jauh beragam solusi dan layanan digital di ekosistem Telkomsel yang terintegrasi, andal, komprehensif dan relevan, yang dapat dimanfaatkan baik oleh generasi muda untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas digital, maupun sektor korporasi untuk mengakselerasi transformasi digital korporasinya,” jelasnya, Selasa (8/11/2022).

Gelaran Telkomsel Sinergi untuk Negeri tahun ini hadir dengan tiga program utama, yakni Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow namun dengan tema yang berbeda dibanding perhelatan sebelumnya.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button