OkeLeisure

Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Korban Meninggal Kapal Tenggelam

JAKARTA | okemedan. Ayu Anjani berduka. Ibu dan adiknya meninggal dunia usai kapal wisata di Labuan Bajo yang mereka tumpangi tenggelam. Ayu Anjani menuliskan kata-katanya lewat Instagram Stories miliknya.

“Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai,” tulis Ayu Anjani dalam Instagram Stories miliknya.

“Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja,” jelasnya lagi.

Dalam tulisannya, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena sudah melahirkannya.

“Terima kasih mama sudah melahirkan Ayu, meskipun kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu, i love to heaven and back,” lanjutnya lagi.

Ayu Anjani juga menuliskan kesedihan ditinggal selamanya oleh sang adik.

“Kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo nggak bisa? Gue sudah beliin softlens sama parfum yang lu minta kemarin, maafin gue telat ngasih, karena gue pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian, tapi lo kenapa tripnya kejauhan,” katanya lagi.

“Nanti siapa yang chatting sama gue sampai malam lagi, siapa yang kirim video TikTok ke gue selain Anne? Gue kangen, I love you adikku sayang,” paparnya lagi.

Sebelumnya, satu unit kapal wisata dilaporkan tenggelam di perairan Labuan Bajo. Kabarnya, ada 8 orang wisatawan di dalam kapal tersebut. 2 Korban dinyatakan meninggal dunia.

Insiden kapal tenggelam terjadi di dalam wilayah Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (28/6/2022) pagi.

detik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics