OkeLeisure

DPP PPHRI Gelar Rapat Pengurus di Grand Kanaya Hotel Medan. Ini Hasilnya

MEDAN | okemedan. Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia (DPP PPHRI) menggelar rapat pengurus di aula pertemuan Melati Grand Kanaya Hotel Jalan Darussalam 12 Medan Selasa (28/6/2022).

Rapat dihadiri langsung Ketua Umum Rizki Jamaluddin dan para pengurus DPP PPHRI.

Dalam sambutannya Ketua Umum PPHRI Rizky Jamaludin mengatakan PPHRI  berperan penting sebagai mitra strategis pemerintahan dan swasta dengan mengutamakan kegiatan di bidang industri kepariwisataan.

Disebutkan, pengurus Perkumpulan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PPHRI) beranggotakan para pengusaha yang bergerak di bidang akomodasi, usaha pengelolaan makanan dan minuman, usaha rekreasi atau hiburan dan lembaga pendidikan.

Rapat pengurus.

Rizki memaparkan, ada 3 tujuan dalam sidang rapat. Pertama membuat program jangka panjang dan jangka pendek, kedua pemilihan ketua harian, dan ketiga progam yang akan dijalankan secepatnya.

Adapun sebagai Ketua Harian terpilih Riswan Surbakti. Ia pun menyatakan siap untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar.

Rizki Jamaludin mengatakan untuk kegiatan pertama, PPHRI akan menyelenggarakan pelatihan gratis. “Kita harus mengadakan pelatihan gratis yang diikuti oleh staf atau karyawan hotel yang ada di kota Medan khususnya untuk perkembangan program PPHRI”, ungkapnya.

“Saya juga berharap kita semua menjalankan program PPHRI ini dengan serius dan bersungguh-sungguh jangan angin-anginan”, tambahnya.

Sementara itu, Drs Afwandi, Sub Bagian Marketing dan Promosi menjelaskan, ada beberapa poin penting tahap awal yang yang dirancang atas kesepakatan bersama oleh para pengurus sebagai program pengembangan Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia, diantarannya Pelatihan Gratis, dan Penyuluhan Bantuan Hukum untuk semua Hotel Bintang dan Non Bintang serta Restoran/Coffee.

Usai  penetapan program yang akan dijalankan, pada akhir acara sidang rapat pengurus PPHRI ditutup dengan foto bersama. Keseluruhan acara berjalan lancar dan sukses.

OM – diur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button