Medan

8 Kepling Bantah Lurah Denai Kutip Uang Seleksi Pemilihan

MEDAN I okemedan. Sebanyak delapan orang kepala lingkungan (Kepling) dari 9 kepling di Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, membatah adanya kutipan uang seleksi pemilihan yang dilakukan Lurah Julpanuddin Harahap.

Delapan dari 9 kepling yang membatah itu, Kepling 1 Rafiudin, Kepling 2 Dicky Irfansyah, Kepling 3 Mardi Sutrisno, Kepling 4 Sumadi, Kepling 5 Sutriono, Kepling 6 Zulfahri Nasution.

Kemudian, Kepling 7 Kawilarang Hermansyah, dan Kepling 8 Amri Isrianda. Dan hanya Kepling 9 yang tidak membuat bantahan.

“Bantahan dari 8 kepling itu dibuat secara tertulis dan bermaterai, hanya 1 yang tak membuat yaitu Kepling 9 M. Ade Nopri Rangkuti. Kita tidak tau apa alasan dia tak mau membuat pernyataan itu,” ungkap Faisal Al Breky, Jumat (20/5/2022).

Faisal yang merupakan mantan Kepling 9 ini, memastikan kabar yang berkembang di Kelurahan Denai, adanya kutipan seleksi pemilihan kepling tidak benar.

“Saya sudah jumpa langsung dengan Pak Lurah Julpanuddin Harahap, untuk memastikan apakah benar atau tidak kabar itu, ternyata pak lurah mengaku tidak ada, dan itu hanya isu yang digemboskan pihak pihak yang tidak senang dengan hasil seleksi. Dan saya sendiri berjiwa besar tidak terpilih lagi menjadi Kepling 9,” jelasnya.

Faisal pun berharap Lurah Denai Julpanuddin Harahap tetap mengayomi semua warga khususnya 9 orang kepling yang ada di wilayah kerja adminastrasinya.

“Saya yakin Pak Lurah Denai Julpanuddin Harahap mampu dan bijaksana menyikapi isu yang berkembang itu, dan kita berharap para kepling bisa bekerjasama dengan sebaik baiknya,” serunya.

OM-rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button