Medan

Ketua Pewarta Gelar Halalbihalal dan Santuni Anak Yatim

MEDAN I okemedan. Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menggelar halalbihalal di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (13/5/2022) siang.

Kegiatan halalbihalal dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin diwakili Wakapolsek AKP Khairuddin, Panit Binmas Aiptu Junaidi, Kanit Intel AKP Syafrizal SH, Ketua Forkom Warkop Poldasu Jhon Manik, Kepala Pasar Timah Meizi Taher, Kepala Pasar Sukaramai Ir. Dicky Mandai, dan Kacab 1 PUD Pasar Medan Agus Syahputra serta Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pengurus dan anggota serta tamu undangan yang hadir.

“Halalbihalal ini digelar Pewarta Polrestabes Medan sebagai media untuk saling bermaafan sesama muslim dan orang yang hadir dalam acara tersebut supaya segala kesalahan yang telah dilakukan dapat dimaafkan,” ucapnya.

Selain itu untuk menjalin silaturahmi sesudah bulan puasa dalam suasana dalam suasana Idulfitri di bulan Syawal ini. “Tradisi halalbihalal ini akan menjadi agenda tahunan Pewarta Polrestabes Medan, ” katanya.

Dalam kegiatan pemberian santunan, Chairum Lubis, SH memberikan santunan uang dan paket kepada anak yatim. Ikut menyerahkan santunan Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

OM-as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button