Medan

Ketua Alumni PDAM Tirtanadi, Yusmansyah: Kami Dukung Kebijakan dan Keberhasilan Dirut Kabir Bedi

MEDAN I okemedan. Ketua Alumni PDAM Tirtanadi, Ir H Yusmansyah MBA MT mendukung seluruh kebijakan dan keberhasilan yang telah dicapai Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Kabir Bedi dalam program kerja peningkatan pelayanan dan kualitas air.

Hal tersebut dikatakan Yusmansyah saat ditemui wartawan pada acara Diklat pegawai PDAM di Hotel Inna International Medan, Senin (24/1/2022).

“Kami melihat saat ini Dirut Tirtanadi Kabir Bedi sudah berhasil untuk peningkatan debit dan kualitas air di Kota Medan, untuk itu jangan ada pihak – pihak yang mencoba mengganggu PDAM Tirtanadi,” tegas Yusmansyah didampingi mantan Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian.

Yusmansyah lebih jauh mengatakan saat ini sedang dilaksanakan percepatan penambahan debit air seperti dari SPAM Regional Binjai dan penambahan jalur pipa di Hamparan Perak. Selain itu juga akan dibangun IPAM di kawasan Johor serta akan dibangun IPAM di Pulo Brayan.

Hal ini membuktikan program kerja Dirut Kabir Bedi yang sangat bagus untuk perbaikan ketersediaan air bagi masyarakat Kota Medan, selain itu pelanggan air limbah yang semula 20.000 pelanggan saat ini sudah mencapai 40.000 pelanggan dan diproyeksikan tahun 2022 akan menjadi 70.000 pelanggan, untuk itu harus didukung oleh semua pihak, tambah Yusmansyah.

Ketika disinggung tentang kesejahteraan pegawai, Yusmansyah mengatakan kesejahteraan pegawai sudah memadai dibandingkan ketika dia masih aktif menjadi pegawai Tirtanadi.

“Kalau sekarang pegawai Tirtanadi sudah sejahtera, buktinya cari parkir mobil susah, itukan indikator sejahtera,” ujar Yusmansyah.

Menurut Yusmansyah, para alumni PDAM Tirtanadi yang sudah bekerja 20 bahkan 30 tahun tidak bisa dipisahkan sebagai bagian dari keluarga besar Tirtanadi, dia berharap kepada seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik agar kejayaan Tirtanadi menjadi PDAM terbaik se Indonesia seperti di era tahun 1990an sampai awal tahun 2000an dapat terwujud kembali.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button