Madina

Agustus ini, 212 SK CPNS dan 964 P3K Guru Madina akan Diserahkan

PANYABUNGAN I okemedan. Bulan Agustus 2023 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Dana Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) bagi CPNS formasi 2019 dan P3K Guru formasi 2022.

Hal itu disampaikan Plt Kepala BKPSDM Madina, Abdul Hamid Nasution, kepada wartawan Senin (31/7/2023).

Hamid, merincikan jumlah keseluruhan yang akan diserahkan SK. CPNS yang diangkat ke PNS sebanyak 212 orang. Sementara P3K Guru 964 orang. Dan SK tersebut sudah selesai ditandatangani bupati Madina H Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution.

“SK PNS 100 persen akan kita serahkan pada Agustus ini. Jadi seluruh administrasi sudah siap, tinggal penyerahan,”ujarnya.

Hamid menjelaskan, keterlambatan dalam penyerahan SK dikarenakan jadwal kegiatan yang cukup padat. SK 100 persen PNS bakal duluan diserahkan daripada SK P3K Guru.

“SK PNS akan duluan diserahkan daripada SK P3K, tapi akan kita upayakan semuanya di Bulan Agustus mendatang. SK P3K juga sudah tahap finalisasi,” jelasnya.

Hamid yang juga ikut bertarung pada lelang jabatan eselon dua di BPKSDM Madina ini juga menyampaikan informasi baik terkait pembukaan pelamaran P3K Formasi Tahun 2023.

Hamid mengaku hari Kamis (3/8/2023) akan berangkat menuju Jakarta dalam agenda pengusulan jumlah pelamar yang diajukan Pemkab Madina. “Tahun ini ada pelamaran P3K untuk beberapa Instansi dengan jumlah kuota 921 termasuk pendidikan dan kesehatan. Jumlah ini belum final, bisa saja nanti lebih,” ungkapnya.

OMD – zamharir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics