Hukum

Kepsek Diduga Cabul Mangkir dari Pemanggilan Polisi

MEDAN I okemedan. Kepala Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Medan Selayang, berinisial BS yang dilaporkan diduga mencabuli enam siswanya belum memenuhi atau mangkir dari pemanggilan penyidik.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengakui adanya laporan Nomor STTLP/640/IV/2021/SUMUT/SPKT I tertanggal 1 April 2021 terkait dugaan pencabulan. Namun sejauh ini pihaknya baru menerima satu laporan.

“Secara resmi yang buat laporan baru satu orang,” terang Hadi melalui telepon seluler, Sabtu (17/4/2021).

Namun demikian, lanjutnya, pihaknya juga sudah memanggil lima orang saksi dalam kasus ini.

Terkait dengan pemeriksaan BS, sejauh ini sudah dilakukan pemanggilan, namun hingga kini terlapor mangkir dari panggilan.

“Terlapor sudah diundang tapi belum memenuhi undangan. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti saya kabari perkembangannya,” ujarnya.

Diketahui, awal dugaan kasus terkuak bermula pada 12 Maret 2021 diduga BS telah mencabuli dua siswa putri. Dalam aksinya, BS lebih dulu memanggil korban datang ke ruangannya. Diduga BS kemudian mencabuli siswanya.

Kabar ini didengar orang tua murid lainnya hingga menanyakan kepada putrinya masing-masing. beberapa korban mengaku menjadi korban BS dan kasus ini dilaporkan ke Poldasu pada tanggal 1 April 2021.

OM-dedi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button