Hukum

Polsek Sunggal Selidiki Video Viral Pemuda Dibacok di Warnet

MEDAN | okemedan. Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal tengah melakukan penyelidikan terhadap aksi pembacokan yang videonya viral terjadi di sebuah warung internet (warnet) Jalan Medan-Binjai Km10,8 Kecamatan Sunggal.

“Pelaku (pembacokan) belum ditangkap, kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (12/2/2021) malam.

Budiman mengaku, pihaknya sudah menerima laporan korban pembacokan yang diketahui bernama Texas Silalahi. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian kepalanya.

Dalam aksinya, pelaku yang disebut-sebut berinisial P secara membabi-buta membacoki korban dengan menggunakan sebilah senjata tajam.

Aksi pembacokan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi warnet. Video yang dibagikan oleh akun Instagram @ferdian_nbbnn pada Kamis (11/2/2021) seketika menjadi viral di media sosial.

Pemilik akun menjelaskan kronologis pembacokan ini bermula ketika korban disuruh pelaku untuk membelikan kopi.

Setelah membelikan kopi dan menyerahkannya kepada pelaku, korban lalu duduk di depan layar komputer. Posisi duduk korban dan pelaku bersebelahan.

Namun, tak lama berselang tiba-tiba pelaku marah dan melempar pulpen ke arah korban. Keduanya terlibat cek cok hingga akhirnya pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya dan menyerang korban.

“Kronologi nya, adik saya disuruh beli kopi dan saat kopi sudah dibeli, pelaku bilang kenapa kopinya ini. Pelaku mulai melempar pulpen, adik saya nggak terima, dia melawan dan pelaku mulai menyerang adik saya menggunakan golok yg ada di dalam baju yg dia pakai, tempat kejadian di WARNET LOGOS pukul 21.00 WIB !!! Deli Serdang Medan JL Binjei Km 10.8
Tolong bikin viral biar cepet ketangkep pelaku nya..,” tulis pemilik akun.

Tak ayal, tayangan video sadis ini seketika menjadi viral di media sosial. Hingga Jumat malam ini, video tersebut telah puluhan ribu kali ditonton oleh netizen.

OM-bandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by ExactMetrics