Asahan

Bupati Asahan Silaturrahmi dengan Komunitas Bakso se-Kabupaten Asahan

KISARAN | okemedan. Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati terpilih Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharto Surya didampingi OPD terkait, camat dan unsur Forkopimcam Air Batu, Kepala Desa Pulau Pule Suryadi SH menghadiri acara Silaturrahmi Komunitas Pedagang se-Kabupaten Asahan di Lapangan SD 010055 Desa Pulau Pule, Kecamatan Air Batu, Minggu (24/1/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Sahendra dalam laporannya menyampaikan bahwa acara silaturrahmi ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara pedagang bakso se-Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H Surya BSc.

Sementara itu Ketua Komunitas Pedagang Bakso Kabupaten Asahan Suparno dalam sambutannya mengatakan bahwa pedagang bakso Kabupaten Asahan siap mendukung program pemerintah kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi misinya.

Suparno juga menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas berdirinya Komunitas  ini.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati dan Pemkab Asahan,  karena tanpa dukungan dan bantuannya, komunitas ini tidak bisa bertahan. Kedepannya kami tetap mengharapkan bantuan dan dukungan dari Bapak Bupati, sehingga Komunitas ini tetap bertahan dengan konsistensi yang positif tentunya,” ungkap suparno.

Bupati Asahan sebelum menyampaikan kata sambutan terlebih dahulu memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 22 orang dan kaum dhuafa sebanyak 17 orang didamping Wakil Bupati terpilih.

Bupati mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Asahan mempunyai program dalam memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dengan bantuan modal untuk itu, H Surya mengimbau kepada para pedagang bakso yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat memanfaatkan program pinjaman lunak tersebut demi untuk memajukan usahanya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Surya juga mengimbau kepada OPD terkait untuk membantu dan memberikan pelayanan yang ekstra serta terbaik dalam proses pemberian pinjaman.

“Karena semakin banyak usaha yang timbul, maka perekonomian akan semakin baik, tentunya dengan menjaga kualitas dan cita rasa yang baik, maka usaha akan semakin berkembang kedepannya,” harapnya.

OMD-ths

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button