Hukum

Kapolres Labuhanbatu Akan Beri Imbalan Bagi Masyarakat yang Melaporkan Keberadaan Man Batak

LABUHANBATU | okemedan. Polri dalam hal ini Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhanbatu hingga Jajaran ke bawahnya, terus berupaya melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba FP alias Man Batak, yang berhasil melarikan diri setelah ditangkap polisi.

Keseriusan tersebut ditunjukan polisi dengan mengajak seluruh masyarakat berperan aktif, memberikan informasi tentang keberadaan bandar narkoba FP alias Man Batak. Dan Polri akan memberikan imbalan atau hadiah, serta melindungi warga yang melaporkannya.

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K,.M.H, melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH.MH kepada awak media ini, Selasa (19/1/2021) di Rantauprapat.

Menurut Kasat, Polri telah memasukan namanya ke daftar pencarian orang (DPO), dan pihaknya saat ini telah membentuk tim khusus, yang fokus mencari keberadaan bandar narkoba FP alias Man Batak.

“Yakinlah, kita berniat sungguh-sungguh menuntaskan kasus ini dengan menangkap FP alias Man Batak,” Tegas AKP Martualesi.

Dikatakan Martualesi, silahkan hubungi nomor kontakbya 0812 6345 618, jika ada informasi penting. ” Mari bantu Polisi untuk menuntaskanya demi untuk menyelamatkan generasi muda anak-anak bangsa kedepannya,” ucap Kasat lagi.

Kasat kembali menegaskan polisi akan memberikan hadiah (reward), apabila masyarakat bisa memberikan informasi penting terkait keberadaan Man Batak. Dan kerahasiaannya pun terjaga serta keselamatan pemberi informasinya pun terjamin.

“Mari kita dukung dan bantu Polri agar dapat secepatnya menangkap bandar narkoba FP alias Man Batak dengan memberikan informasi keberadaannya,” Timpal awak media ini.
OMD-ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button