OkePeristiwa

Diduga Staf Terjangkit Covid-19, Gedung DPRD Medan Disemprot Disinfektan

MEDAN I okemedan. Gedung DPRD Medan disemprot disinfektan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Medan , Senin (18/1/2021) sore sekira pukul 17.22 WIB.

Penyemprotan disinfektan oleh 8 personel BPBD Medan tersebut dilakukan karena diduga dua staf Sekretariat DPRD berinsial K terkena Cofid-19 seorang ASN dan pegawai berinsial D pegawai honor.

Menurut , keterangan petugas BPBD bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan karena permintaan pihak Sekretariat DPRD Medan.

“Kami dihubungi dari telepon agar datang ke DPRD Medan untuk dilakukan penyemprotan. Katanya ada yang kena , makanya kami turun ” ucap salah satu petugas yang tak ingin disebutkan namanya.

Pantauan okemedan, sejumlah petugas dari BPBD dengan menggunakan pakaian APBD langsung menyempatkan cairan disinfektan dimulai dari Ruangan Kabag Umum Andi S Harahap di Lantai VI.

Selanjutnya tim tersebut bergerak ke setiap ruangan hingga ke area basemen gedung DPRD Medan.

Para pegawai pun memilih meninggalkan ruangan kerja serta pulang lebih awal .

Plt Sekwan Hj Alida yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan laporan adanya staf Sekretariat DPRD Medan terkena Covid-19.”Belum pasti ” ucapnya singkat.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button