Hukum

Warga Jalan Tuar Ditemukan Tewas di Jalan

MEDAN I okemedan. Seorang pria ditaksir berusia 50-an belakangan diketahui bernama Jasman Aritonang, warga Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas ditemukan tergeletak tidak bernyawa di Jalan Sisingamangaraja Km 10,6, persis di depan Mapoldasu, Jumat (15/1/2021) siang.

Informasi sempat beredar, pria berkaos biru tersebut sebagai korban penembakan. Korban menderita luka di bagian dada.

Penemuan itu membuat arus lalu lintas sempat macat di depan Mapoldasu. Tak lama kemudian, korban diamankan petugas jaga Mapoldasu lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Namun, informasi adanya korban penembakan itu dibantah Polda Sumut. Disebutkan, pria itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

“Setelah dicek anggota beserta anggota piket jaga gerbang Mapolda, ternyata yang terjadi adalah seorang laki laki terjatuh dari sepeda motornya, dan tidak sadarkan diri. Yang di TKP itu adalah anggota penjagaan Mapolda. korban sudah dibawa anggota jaga ke Puskesmas terdekat kemudian disusul oleh anggota dari Bid Dokkes Polda ke RS Bhayangkara,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Sementara, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, kabar tersebut tidak benar.

“Bukan tembak menembak, infonya tidak benar itu. Jadi yang terjadi, ada seorang laki-laki, terjatuh sendiri ke aspal dan berdarah,” ujarnya.

OM-bandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button