Politik

Unggul di Quick Count, Dahlan-Aswin: Terima Kasih Rakyat Madina

PANYABUNGAN | okemedan. Calon  Bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Drs H Dahlan Hasan Nasution mengungkapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memilih pasangan Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri pada Pilkada, Rabu (9/12/2020).

Hal itu disampaikan Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan di halaman Masjid Agung Nur ala Nur Panyabungan, usai shalat magrib.

Dahlan Hasan menyebutkan, berdasarkan perolehan suara sementara, pasangan nomor urut 2 tersebut unggul dari pasangan calon nomor urut 1 Ja’far Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi di posisi kedua perolehan suara dan pasangan Sofwat-Zubeir di posisi perolehan suara ketiga.

“Masyarakat Mandailing Natal yang saya hormati di manapun berada dan para ulama tokoh adat tokoh masyarakat, saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa atas rahmat dan karunia-nya Alhamdulillah walaupun masih itung-itungan sementara, Pasangan calon nomor 2 unggul jika dibanding dengan pasangan yang lain, dalam kaitan ini semua, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal. Saya bersyukur kepada Allah dan kepada para pejuang yang telah berhasil memenangkan pasangan Dahlan-Aswin,” katanya.

“Pertama ini harus kita tindaklanjuti sebagaimana yang saya sampaikan sewaktu kita mau kampanye mana kala kami menang bahwa seluruh tim pemenangan kami itu tetap melaksanakan tugas untuk membantu mempercepat pembangunan di segala aspek di Mandailing Natal dan juga bertugas secara pribadi pribadi maupun kelompok terutama kepada partai pendukung untuk tetap mengawasi kami agar tidak menyalah dari segi peraturan perundang-undangan terutama di bidang keuangan. Saya berharap kepada partai pendukung bantulah membangun Madina, dan bantulah memperbaiki Mandailing Natal ini agar tidak terjadi korupsi korupsi karena akan menghancurkan perekonomian,” ujarnya lagi.

“Ini barangkali yang dapat kami sampaikan, untuk hasil resminya kita tunggu pengumuman dari KPU sebagai penyelenggara, dan saya akan melanjutkan pembangunan terutama yang berkaitan dengan keperluan masyarakat di semua kecamatan di semua desa,” ungkap Dahlan.

Dahlan menyebut selisih perolehan suara antara pasangan Dahlan-Aswin dengan pasangan Sukhairi-Atika cukup ketat dan selisihnya sekitar 3 ribuan suara.

“Alhamdulillah walaupun tipis sekitar 3 ribuan kita sudah memiliki perbedaan suara yang tentunya tidaklah sedikit jika dibandingkan dengan jumlah DPT yang ada di Madina. tentu ini tanpa mendahului Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai manusia biasa tentu kita punya itung-itungan ini sudah merupakan kemenangan yang tentunya ini kemenangan masyarakat Madina,” ujarnya.

Dahlan mengatakan Pilkada bukan segala-galanya. Dia berpesan kepada pasangan calon lain sebagai rivalnya kiranya dapat bergandeng tangan untuk melanjutkan pembangunan Madina ke depan.

“Mari sama-sama kita satukan niat untuk perbaiki Madina, tidak ada Bupati nomor 2 tentunya yang ada adalah Bupati Mandailing Natal yang memerlukan keikutsertaan memerlukan keiklasan semuanya untuk membangun Madina,” pesannya.

OMD-M1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button