Politik

Tengku Ryan Mantapkan Kemenangan Paslon Beriman-Trendi

SERDANGBEDAGAI | okemedan. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku M Ryan Novandi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem tingkat Kecamatan Sei Bamban memantapkan kemenangan Paslon Beriman-Trendi nomor urut 2.

Hal itu terungkap saat konsolidasi dan koordinasi saksi luar partai dari seluruh relawan se-Kecamatan Sei Bamban, di Cafe Iwan Batok, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai, Minggu (22/11/2020).

Turut hadir Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumut  HT Erry Nuradi, Ketua DPD Partai Nasdem Sergai M Taib Ali, Sekretaris Ali Amran, Wakil Ketua DPRD Sergai asal Partai Nasdem Siswanto, serta seluruh pengurus Partai Nasdem di 10 Desa dan relawan Paslon Beriman Trendi.

Baca juga :Tengku M Ryan Novandi dan Bapera Sumut Bagikan Tenda Betor

Calon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi di hadapan seluruh kader Partai Nasdem Kecamatan Sei Bamban dan Relawan menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih atas dukungan untuk memenangkan Pasangan Beriman-Trendi Nomor Urut 2.

“Dengan keyakinan dukungan masyarakat Sei Bamban khususnya maupun masyarakat Sergai umumnya di Tanggal 9 Desember nanti kita dapat meraih kemenangan agar dapat melanjutkan kepemimpinan Bupati Ir. H. Soekirman,” terangnya.

Sambung, Tengku Ryan, bahwa dirinya mendampingi Soekirman karena sejak memimpin 2 periode sebagai Wabup bersama ayahanda Tengku Erry Nuradi dan satu periode sebagai Bupati sudah banyak bukti yang diperbuat untuk pembangunan di Sergai.

“Karenanya kami hadir bukan memberikan janji tapi bukti nyata. Prestasi-prestasi yang diraih pak Soekirman merupakan bukti nyata, tidak usah kita berjanji- janji, lihat saja buktinya dan jangan lupa ke TPS , TPS yang punya kepanjangan “TUSUK PAK SOEKIRMAN RYAN,” pungkasnya.

OMD-hr

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button