Politik

Ketum Medan Gaul Berjuang Menangkan Akhyar-Salman di Medan Deli, Medan Helvetia dan Medan Sunggal

 MEDAN | okemedan. Calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution menghadiri deklarasi Medan Gaul & Sumut For AMAN di Jalan Manggaan 8 Lingungan 1, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Minggu (22/11/2020) sore.


 

Di hadapan Akhyar, Ketua Umum Medan Gaul & Sumut, Riandi mengaku, akan maksimal berjuang untuk memenangkan Akhyar – Salman dalam pesta demokrasi Pilkada Medan.

“Kami berjanji Pak akan maksimalkan perjuangan ini, khususnya daerah merah bapak di Medan Sunggal dan Medan Helvetia. Bapak jangan ragu, tengok saja hasilnya nanti,” tegas Riandi.

Penegasan yang sama juga disampaikan Sekjend Area Medan Kota, Bembeng Nasution.


 

“Sungguh kami apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Udak Akhyar yang berkenan hadir dalam deklarasi ini. Semangat yang Udak berikan kepada kami menjadi motivasi kami dalam berjuang,” akunya.

“Ada beberapa hal yang saya sampaikan sebelumnya. Cukup satu saja, satu pilih Akhyar, satu menangkan Akhyar. Kenapa satu? Kalau 1 cakap, kalau 2 cakap-cakap,” ketusnya.

Baca juga : Soal Penyebutan China, Bobby Nasution Dinilai Gagal Terapkan Kemajemukan

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan.

“Dukungan ini membuat saya bertambah semangat, karena kekuatan kita semakin kuat dan makin bertambah,” ucapnya.

Akhyar juga berpesan, masa kampanye ini tinggal 2 minggu lagi. Maka dari itu, Akhyar meminta relawan hingga masyarakat untuk mengerahkan kemampuan untuk memenangkan Akhyar – Salman.


 

“Bapak ibu saudara sekalian, waktu kita tinggal dua minggu lagi. Dua minggu ini waktu yang sangat kritis. Kalau main bola memasuki injury time, di 10 menit terakhir ini semua kekuatan dan tenaga ini kita kerahkan,” bebernya.

Untuk itu, Akhyar menegaskan agar relawan yang ada jangan sampai kendor semangat juangnya. “Di 2 minggu terakhir ini, ajak keluarga kita, tetangga kita, kawan-kawan kita, coblos aja nomor 1. Kalau bagi orangtua kami, apalagi matanya sudah kabur, enggak pakai kacamatan, caranya cukup gampang, lihat saja yang ada pecinya, coblos pecinya,” ungkapnya.

 



Di sisi lain, Anggota DPRD Medan, Ishaq Abrar Mustafa Tarigan memberikan semangat kepada para relawan. Saat ini relawan diingatkan untuk mengajak keluarga hingga seluruh warga untuk pergi ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Kita harus semakin semangat dan semakin berjuang, karena hari ini kita bukan lagi bicara bagaimana kita mengatur strategi, tapi bagaimana kita mengajak saudara saudara, family kita, teman-teman kita untuk pergi ke TPS pada 19 Desember nanti,” bilangnya.

 



OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button