Serdangbedagai

Tengku M Ryan Novandi dan Bapera Sumut Bagikan Tenda Betor  

SERDANGBEDAGAI | okemedan. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku M Ryan Novandi dan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) membagikan dan memasang tenda untuk beca bermotor (betor) di depan Rumah Makan Simpang Tiga, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai, Jumat (20/11/2020).

Ketua Bapera Sumut Abdul Rahman menyebutkan, pembagian tenda untuk beca bermotor tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil khususnya tukang beca yang ada di Kabupaten Serdangbedagai.

Pembagian tenda beca bermotor disambut gembira dengan respons yang baik oleh penarik beca bermotor yang ikhlas dan senang dipasangkan tenda bergambarkan pasangan Beriman Trendi.

Menurut, salah seorang penarik betor, Anto mengaku sangat senang dengan adanya pembagian tenda beca ini, apalagi langsung dihadiri Calon Wakil Bupati Tengku Ryan Novandi.

“Harapan kami jika Pak Soekirman dan Tengku Ryan terpilih nanti, ia dapat menjadikan beca sebagai alat transportasi umum yang murah. Ini harus dikembangkan, terimakasih pak sudah peduli dengan kami,” ujarnya.

OMD-heru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button