Politik

Salman Alfarisi Ingatkan Seluruh Pengurus dan Kader PKS Jangan Lengah dan Eforia

MEDAN I okemedan. Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara, H Salman Alfarisi Lc MA yang juga Calon Wakil Walikota Medan 2021-2024 memberi semangat kepada seluruh roda partai PKS Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan untuk membentuk nilai-nilai solidaritas antar kader partai, sehubungan Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang sudah berjalan lebih dari setengah waktu masa kampanye yang tersedia.

“Mari Kita terus bekerja dengan tulus dan ikhlas, ketika semua kita jalankan dengan tulus dan ikhlas itu pasti akan dirasakan oleh masyarakat Kota Medan,” ungkap H Salman Alfarisi Lc MA di hadapan pengurus BPH DPD PKS Kota Medan dan pengurus 21 DPC PKS sekota Medan dalam acara yang dilaksanakan di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras Medan, Minggu (15/11/2020).

Salman Alfarisi juga menyampaikan bahwa respon masyarakat yang baik saat ini jangan sampai membuat pengurus dan seluruh kader menjadi lengah apalagi eforia.

“Saudara-saudaraku sekalian, Saya merasa respon masyarakat kKta Medan saat ini sangat baik, tapi saya harapkan kepada saudara-saudara sekalian jangan sampai eforia yg membuat kita menjadi lengah dan santai,” ujar Salman didampingi Ketua DPD PKS Kota Medan Amsal Nasution MEng.

Apresiasi juga disampaikan Salman Alfarisi kepada seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan yang telah bekerja keras memenangkan pasangan Ir Akhyar Nasution dan H Salman Alfarisi (AMAN).

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button