Madina

Jauhi Narkoba, Mapan Madina Bersama SMGP Gelar Sepeda Santai

PANYABUNGAN I okemedan. Masyarakat peduli anti narkoba (Mapan), relawan anti narkoba, Satgas Mapan bersama PT SMGP (Sorik Marapi Geothermal Power) bergerak di bidang panas bumi melaksanakan kegiatan sepeda santai, Minggu pagi (15/11/2020).

Sepeda santai ini dengan tema “Muda berkarya tanpa narkoba”, diikuti sekitar 50 orang peserta start dari Taman Lintas Timur kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay mengatakan kegiatan sepeda santai dilaksanakan Mapan Madina disponsori oleh PT SMGP sangat fositif, apalagi ditengah pandemi covid-19, akan membuat tubuh semakin sehat.

 

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, selain untuk kesehatan tubuh juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba. Kedepan kita berharap banyak kegiatan olahraga semacam ini,” katanya.

Sementara Ketua Mapan Indonesia Resort Madina Yuvet Fakhrulian Pulungan menjelaskan sepeda santai bekerjasama dengan PT SMGP dengan rute Taman Lintas Timur – Keliling Pasar Baru – Ladang Sari dan finish Taman Lintas Timur. Kegiatan dilanjutkan dengan door prize.

“Kita mengambil tema”muda berkarya tanpa narkoba” artinya kita mengajak masyarakat terutama generasi muda agar menjauhi narkoba. Dan kegiatan ini disambut baik oleh PT SMGP karenanya ucapkan terima kasih,” katanya.

Tim CDCR PT SMGP Isma Rangkuti, Adiansyah, Nur Halimah dan Ulpah, kepada wartawan, mengucapkan terima kasih kepada Mapan atas kegiatan sepeda santai ini. Pihaknya berharap kegiatan tersebut berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk kesehatan tubuh.

“Dengan olahraga sepeda santai digagas Mapan Indonesia resort Madina sangat bermanfaat bagi masyarakat, ditambah ajakan menjauhi narkoba, tentunya dengan hal fositif seperti ini akan mendapat support dari perusahaan,” ucapnya.

OMD-m1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button