Politik

Kalau Sudah Berpengalaman, Pastilah AMAN

MEDAN | okemedan. Hj Mahmudah Pujihati, Istri dari Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1 Salman Alfarisi menghadiri senam Seroja yang dilakukan kaum emak-emak di Jalan Bajak II H, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas, Rabu (11/11/2020) sore.

Mahmudah mengagumi semangatnya para emak-emak dalam berolahraga. Di samping menjaga tubuh tetap bugar, dengan berolahrga juga dapat meningkatkan stamina di masa pandemi.

Kepada emak-emak, Yati-sapaan akrab Mahmudah Pujihati menyampaikan berbagai program Akhyar – Salman ketika nanti diamanahkan menjadi pemimpin di Kota Medan.

“Selain ambulan gratis, program Akhyar – Salman juga ada pembinaan terhadap ibu-ibu dalam hal kerajinan tangan seperti mengelola sampah rumah tangga. Selain dapat mengatasi persoalan sampah, ibu-ibu juga bisa mendapatkan tambahan uang saku,” ujar Yati.

Tak hanya itu, sebagai kedekatan warga denga pemimpin, Salman juga membuat program SATU (Salman Terima Tamu).

“Di program ini, ibu-ibu bisa menyampaikan masukan, ide, saran dan lainnya kepada Ustad Salman. Tapi harus buat janji dulu ya bu, biar ibu bisa langsung memberikan masukan atau apapun itu kepada ustad. Ini sebagai kedekatan ustad kepada ibu ibu semua,” bilangnya.

Menyikapi ini, ibu-ibu di sana siap memberikan sumbangsih untuk kemenangan Akhyar – Salman dalam pemilihan kepala daerah di Kota Medan.

“Kita cari yang berpengalaman. Kalau sudah berpengalaman, pastilah aman,” jelas Ketua Senam Seroja, Yuni Fitriani sembari meneriakkan kemenangan satu di Pilkada Medan bersama peserta senam lainnya.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button