Madina

Peringati 10 November, Pjs Bupati Madina Ziarah Ke Makam Pahlawan

PANYABUNGAN I okemedan. Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Pjs Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ir Dahler Lubis, bersama forkopimda melakukan ziarah, tabur bunga, ke makam pahlawan, di Desa Sayurmaincat, Kecamatan Kotanopan, Selasa (10/11/2020).

Selain itu acara juga dirangkai dengan upacara, sebagai Inspektur Upacara Ir Dahler Lubis, Perwira Upacara Kapten Inf. A.Harahap (Dansub POM), Komandan Upacara Kapten Inf. Masdoni (Danramil 14) dan pembaca Do’a KUA Kotanopan.

Peserta Upacara Pjs. Bupati Madina, Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH MH, Wakapolres Kompol Agus Maryana, Asisten I Alamulhaq Daulay, Kapolsek Kotanopan, Pabung Kodim Mayor TNI David, Danramil 14 Kotanopan, Dansub Pom Panyabungan, Camat Kotanopan Kadis Sosial, Kadispora, Kanit Reskrim Kotanopan,Kanit Binmas Kotanopan, Kanit Intel Kotanopan, PNS Kecamatan Kotanopan.

Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis usai acara kepada wartawan mengatakan jasa pahlawan harus menjadi motivasi bagi masyarakat dalam perjuangannya melawan penjajah.

“Kita yang hadir disini tentunya harus bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara kita, terutama untuk kabupaten Mandailing Natal, salah satunya kerja sama yang baik dalam pembangunan. Dan kepada keluarga para pahlawan yang ditinggalkan harus bangga atas jasa-jasanya berjuang melawan penjajah,” harapnya.

Camat Kotanopan Kholil mengatakan ada 7 orang pahlawan yang dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Sayurmaincat tersebut.

OMD-m1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button