Medan

Istri Salman Bagikan Masker Sambil Sampaikan Program AMAN

MEDAN | okemedan. Hj Mahmudah Pujihati, istri Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Medan H Salman Alfarisi menghadiri silaturahmi bersama ibu-ibu perwiritan di Jalan IIleng, Gang Nangka, Lingkungan 2, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan dan di Jalan Madio Santoso, Kelurahan Pulo Brayan Darat 1, Medan Timur, Senin (9/11/2020).

Mahmudah mengajak ibu-ibu atau emak-emak dan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Tak hanya itu, bagi yang belum memakai masker, tim yang mendampingi istri Ustad Salman Alfarisi turut membagikan masker kepada emak-emak.

Mengawali sambutannya, wanita yang akrab disapa Yati ini menyampaikan visi pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN (Akhyar – Salman) yakni mewujudkan Kota Medan yang cantik berkarakter menuju kota masa depan yang nyaman dan bahagia warganya.

Yati menerangkan ada program ambulan gratis yang diadopsi AMAN untuk warga Kota Medan. Meski sudah berjalan di PKS, program ini akan dilaksanakan dalam pemerintahan AMAN ke depan.

“Pak Akhyar dan Ustad Salman kalau terpilih, ini akan tetap berlanjut. Ambulan ini diperuntukkan buat warga Medan. Jadi, untuk sopir dan minyak, itu gratis,” urainya.

Selain itu, dia turut memperkenalkan program SATU (Salman Terima Tamu).

Di mana, program yang dilaksanakan setiap Senin dimulai pukul 10.00 – 22.00, merupakan wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, hingga masukan buat AMAN ketika diamanahkan menjadi pemimpin di Kota Medan.

“Jadi buat ibu yang ingin menyampaikan unek uneknya, bisa datang ke Komplek Johor Indah Permai Satu. Nanti buat janji dulu ya bu, biar diatur jadwalnya,” katanya mengingatkan.

Di kesempatan itu, Yati mengingatkan warga dan emak-emak di pengajian untuk bersama sama ke TPS dalam memberikan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sampaikan juga ke tetangga, kerabat, saudara, keluarga, sampaikan bahwa tanggal 9 Desember kita akan mengadakan Pilkada. Jangan sampai golput ya ibu ibu,” ajaknya.

Sementara itu, salah seorang emak-emak pengajian Nurul Iman, Lelan mengajak rekan-rekannya termasuk warga untuk memberikan support dan dukungan kepada pasangan AMAN pada 9 Desember 2020 mendatang.

“InsyaAllah, mari kita support dan doakan kepada Allah. Mudah mudahan kita aman dan damai. Hidup 1, jangan lupa 1, attahiyatul juga tetap satu,” tandasnya mengangkat jari telunjuk sembari disambut teriakkan satu dari emak-emak yang hadir.

OM-zainul abdi nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button