Politik

Relawan Sahabat AMANAH Gerakkan Komunitas Jadikan Akhyar-Salman Wali Kota dan Wakil Wali Kota

MEDAN I okemedan. 30 hari menuju pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024, relawan pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi terus bertambah.

Bahkan, dukungan itu pun diperkuat dengan adanya dukungan dari sejumlah komunitas.

Berdasarkan data masuk ke Rumah Tim Pemenangan Akhyar-Salman, jumlah relawan yang sudah terdaftar sebanyak 285 relawan, dan ada sekitar 23 relawan belum mengambil surat keputusan (SK).

Sisa SK yang belum mengambil itu tinggal menyesuaikan waktu dan kegiatan, secara kesiapan sudah selesai. Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan AMAN, Ibrahim Tarigan, Senin (9/11/2020).

Masih di Rumah Pemenangan Akhyar-Salman di Jalan Sudirman No, 40, Medan Polonia, Relawan Sahabat Akhyar-Salman Akrab Dan Hebat (AMANAH) siap mendukung pasangan AMAN dalam memperjuangkan visi dan misinya untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024.

Seperti disampaikan Ketua Relawan Sahabat AMANAH, H Syarifudin saat menyambangi Sekretariat Pemenangan Tim AMAN, di Jalan Sudirman, Senin (9/11/2020).

“Kita ada di 21 kecamatan dan saya juga punya beragam komunitas yang siap turun langsung mensupport perjuangan AMAN,” tegasnya.

Dirinya berharap, Sahabat AMANAH bisa melanjutkan tugasnya sebagai walikota yang tertunda. “Kita beri kesempatan kepada Akhyar-Salman melanjutkan tugasnya dan memberi support atas setiap program yang ditawarkannya dalam menjadikan Medan sebagai kota yang berkarakter,” harapnya.

Sementara itu, Syarifuffin juga mengatakan, dukungan terhadap Akhyar bukan untuk memenuhi ambisi semata, tapi melawan oligarki.

“Ini yang mau kita bangun, perjuangan bersama. Kebetulan Akhyar- Salman figurnya. Oligarki tak boleh dibiarkan karena ini penyakit di negeri ini,” tegasnya.

Menyambut dukungan tersebut, Akhyar mengaku gembira dengan bergabungnya para relawan yang tak pernah surut mendukung mereka. “Mari kita ajak semua warga, rekan saudara, dan sanak famili untuk memilih AMAN pada 9 Desember 2020 mendatang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button