Politik

Milad Pertama, Fahmi-Ummi Siapkan Kado Antarkan Akhyar-Salman Jadi Wali Kota

MEDAN I okemedan. Kelompok pengajian kaum emak-emak yang tergabung dalam Fahmi-Ummi Kota Medan siap menangkan Akhyar-Salman sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024.

Bahkan, kelompok yang genap berusia setahun pada 9 November 2020 ini berharap kemenangan AMAN (Akhyar-Salman) menjadi kado indah di hari milad-nya.

“Pengajian Fahmi-Ummi Kota Medan, telah terbentuk di 15 kecamatan. Insya Allah setelah dapat wejangan dari kiri dan kanan kita sudah tekad dukung AMAN. Kemenangan AMAN juga nantinya kita harapkan menjadi kado indah di hari milad kita,” sebut Ketua Fahmi-Ummi, Widya Nasution saat mendeklarasikan di Sekretariat Tim AMAN, Jalan Sudirman, Senin (9/11/2020).

Widya menegaskan jika dirinya dan seluruh anggotanya tak akan mudah goyah dengan sogokan apapun.

“Kami tak mau terima iming-iming apapun demi Kota Medan yang kami cintai. Karena dari awal niat kami mau cari ulama dan Aman pastinya,” tegasnya.

Dia bersama kaum emak-emak lainnya berharap, Akhyar-Salman hadir sebagai Wali kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk meresmikan langsung pengajian Fahmi-Ummi.

“Ketika bapak terpilih dan kami menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) melengkapi sisa 6 kecamatan dan AMAN bisa hadir meresmikan langsung serta semoga bapak menjadi imam kami,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Akhyar tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fahmi-Ummi dan mengaku bahagia terkhusus bagi pasangan Akhyar-Salman akan dukungan dari emak-emak yang terus hadir kepadanya.

“Ini untuk perjuangan kita bersama. Ini juga bukan untuk kepentingan Akhyar-Salman saja, tapi kepentingan Kota Medan,” tegasnya.

Dia menyebutkan, Kenapa Kota Medan? sambung Akhyar, karena menurutnya, membangun Kota Medan bukan imajinatif, tapi perlu kerja keras dan langkah nyata.

Alasan Akhyar maju untuk kepentingan Kota Medan. Salman itu kalau mau tenang-tenang dan enak-enak jadi Wakil Ketua DPRD Sumut saja.

Tapi, Salman rela meninggalkan jabatannya demi menyelamatkan Kota Medan. Semua upaya kita lakukan dan harus mengikuti koridor peraturan yang berlaku. Sebab, kalau cuma berpasrah kita tidak akan menang tanpa usaha keras.

“Insya Allah, Allah SWT bersama kita,” sambung Akhyar diikuti teriakan Takbir dari kaum emak.

Dalam kegiatan milad Fahmi Ummi ke 1, kegiatan turut diselipkan doa dan pemotongan kue sebagai simbol perayaan sederhana milad pertama Fahmi-Ummi.

OM-zan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button